our journey

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 18 Januari 2011

I'm not yet pregnant.....

saya belum hamil....

jadi kalo saya terlihat agak gemuk, itu karena saya emang banyak makan, kalo sering melihat saya ke toilet, itu karena saya kebelet, kalo melihat saya pakai pashmina itu karena saya kedinginan

saya belum hamil....

peluang kehamilan itu tiap satu bulan sekali, jadi tidak perlu bertanya tiap hari saya sudah hamil atau belum, ataupun berniat mendonorkan sperma (emang gw istri apaan?!?!)

saya belum hamil, dan saya rasa itu karena Allah yang belum memberi, saya berusaha tetap bersabar, karena sesuatu itu akan indah pada waktunya...karena ituuuu... tolong jangan tanya lagi... saya sudah hamil atau belum????.......

1 komentar:

  1. Klo kita ngelarang orang supaya gak nanya 'udah hamil belom?' jelas gak bisa....
    yg bs dilakuin (dilakukan..)kita musti bersabar ..
    Baru juga merit 1 taon 2 bulan 3 minggu sekian hari...njawabin orang2 yg nanya mah keciiiilll...
    Lha kami br di kasi rejeki setelah 1 taon 8 bulan merit ....yg penting sing dowo ususe kalo orang jawa bilang....
    *yandazimraan*

    BalasHapus