our journey

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 28 Maret 2011

me as ran mouri wkwkwkwk.....

begini...begini...

ini kan blog tadinya buat nyeritain tentang pasangannya kan yak? tapi entah kenapa lama-lama kok jadi kebanyakan jejepangannya daripada love storynya...oleh karena itu, demi menghidupkan kembali maksud dan tujuan blog ini seperti tujuannya semula, maka kita buat tulisan khusus ini... (lebay)...

nah, back to reality life, udah lebih dari sebulan nih misua dapet tugas ke lampung karena merak macetttttttt....karena itu saya juga udah sebulan ini merasa seperti ran mouri yang ditinggal kekasih wkwkwk...eh...njelalah, setelah saya pikir2 kok banyak banget ya persamaannya... here they are...

Me as Ran Mouri
1. Anak Tunggal
2. Ibu Bapak udah pisah dari kecil (Bapak di Akherat, Ibu di Dunia kalo saya)
3. Ran = Anggrek, nama saya ada Anggraeny-nya :D
4. Cewek hahaha....
5. Cengeng tapi tegar (betul ini betul)

He as Shinichi Kudo
1. Gila bola bangettttt
2. Sedang sibuk dengan "kasus"
3. Cowok hahaha...
4. Pisah sama ortu dari kecil

tuh kan... ini artinya saya dan misua memang berjodoh hahaha... ntar kalo punya anak mau dinamain conan ahhh....wkwkwk....

2 komentar:

  1. ahhahaa...
    gw setuju, namanya CONAN rada gemuque :))
    _tari_

    BalasHapus
  2. Di pas-pasin....wkkkkk
    *yandazimraan*

    BalasHapus