our journey

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 08 Februari 2010

pengantin baru = rumah baru

banyak yang bilang kalo menikah itu sama artinya dengan keluar dari rumah orangtua, jujur aja pendapat gw juga begitu. tapi dalam kasus gw, anak tunggal yang yatim atau anak yatim yang tunggal, gak mungkin bangetlah gw ninggalin nyokap gw sendirian....jadi solusinya cuma satu yaitu suami gw musti rela tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah)

beruntungnya gw karena kamar gw rada2 aneh, kenapa aneh? karena kamar gw itu terdiri dari 3 petak, which is ruang tidur, ruang maen en kamar mandi. jadi anggap ajalah kita ini ngontrak di rumah 3 petak hehe...

tapi tetep aja sih gw agak sedih karena ga ada mikir buat ngisi rumah, cuma supaya ga sepi2 banget gw en mas sepakat buat ngisi satu sofa besar di ruang maen gw itu yg nantinya bakal berfungsi juga sebagai tempat nonton tivi en maen PS. PS? yup, one of my favorite time with mas adalah ngadu PS hehehe...gak penting banget deh...yah karena sebetulnya gw bukan tipe orang yg suka maen ke luar rumah, gw lebih suka kita ngabisin waktu bareng2 di rumah aja, makanya kamar harus dibikin senyaman mungkin donk...

kira2 apa lagi ya yang mau ditambahin supaya tuh "rumah" jadi berkesan nyaman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar