our journey

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 16 Februari 2010

souvenirku sudah jadi

jadi ceritanya beberapa bulan yang lalu setelah our engagement, gw nyari2 souvenir dengan spesifikasi sebagai berikut
1. gampang dibawa, souvenir yang pake kartu2 gitu bener2 gak recommended buat gw. knp? karena rata2 undangan gw org kampung, nanti malah gak ngerti lagi kalo cuma dikasih kartu
2. berguna, souvenir yg cuma jadi pajangan doang mendingan gak usah deh, kayak pajangan gitu2
3. uniseks, bisa dipake buat cewek dan buat cowok
4. under budget, ya iyalah, masa gw mau beli souvenir yg bisa mencekik leher gw, enggak lah yaw....
5. emak gw n mas bilang oke

akhirnya setelah pencarian yang melelahkan (lebay) kita menemukan bahwa kita mau ngasih tas aja, tapi karena terbentur harga dll, akhirnya pilihan kita jatuh pada tas spunbond sajah, trus dimulailah pencarian melalui internet, karena saya orangnya males mblusuk2 pasar.

saya nemuin banyak banget link jualan onlen, tapi yang sreg di hati itu cuma www.tassouvenir.wordpress.com, akhirnya pesen deh disitu sebanyak 700 pcs untuk resepsi, 75 pcs untuk siraman dan 25 pcs untuk pini sepuh, nah hari ini nih..baru buka email yg isinya kalo semua pesanan udah jadi....Alhamdulillah ga melebihi target hehehe....

mau liat? yuk ya yukkkk

souvenir pini sepuh


souvenir resepsi


souvenir pengajian

senangnyah...lalala....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar