our journey

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 11 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-1

 

Alhamdulillah setelah sempat tertunda selama hampir 2 tahun, akhirnya sampai juga di awal perjalanan perkuliahan Bunda Sayang. Materi dan tantangan yang pertama dibahas adalah Manajemen Gadget. Seperti yang kita ketahui, Gadget dibutuhkan untuk membantu berbagai macam pekerjaan kita, namun tanpa kita sadari manajemen gadget yang salah justru akan memperlambat kerja kita.

Selain menjadi mahasiswi Bunda Sayang, saya juga mempunyai beberapa aktivitas lain yaitu sebagai Ibu yang mendampingi anak berusia 6 tahun, sebagai Ibu bekerja, sebagai Ibu yang aktif berorganisasi di Komunitas Ibu Profesional maupun Perkumpulan Istri Karyawan dimana suami bekerja. Tentu saja hal ini menjadikan banyaknya file di dalam laptop yang menumpuk dan tidak beraturan. Karena itu, saya memfokuskan tantangan kali pada manajemen file di laptop dan Gdrive saya.

Mini Project Target
Dalam 11 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Saya mempunyai 2 kegiatan utama yaitu menjadi Ibu yang mendampingi anak berusia 6 tahun dan menjadi Ibu yang bekerja. Karena itu dokumen-dokumen di laptop dan Gdrive saya akan saya bagi menjadi 2 kegiatan besar yaitu Kantor dan Pribadi

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya mendokumentasikan kapasitas Laptop dan Gdrive saya, dan membuat folder untuk 2 kegiatan utama saya.

Memento

1.       Foto awal kapasitas Laptop

 


2.       Foto awal kapasitas Gdrive

 


3.       Foto dibuatnya 2 Folder utama yaitu kantor dan private pada Laptop

 


 

#harike1

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar