our journey

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 15 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-5

Melanjutkan tantangan kemarin, saya membuat Subfolder pada folder “Kyo”. Subfolder kali ini terbagi menjadi sekolah, extrakurikuler dan kegiatan/hobi Kyo lainnya. Tantangan dalam hari ke-4 ini adalah saya harus menghapus banyak video yang berisi aktivitas Kyo, saya hanya memilih yang bagus dan Spark Joy. Sangat sulit sekali karena menurut saya semua video tentang Kyo menyenangkan hahaha.

Mini Project Target
Dalam 8 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Kyo memiliki kegiatan utama sekolah dan bermain. Dalam setiap tumbuh kembangnya tentu ingin mengabadikan moment-moment tersebut, namun saya harus memilih moment-moment penting dan yang memiliki spark joy.

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya membuat subfolder tentang extra kulikuler dan kegiatan sekolah yang Kyo ikuti

Memento

Foto Isi Folder Kyo Sebelum

Foto Isi Folder Kyo Sesudah


#harike5

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar