our journey

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 16 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-6

 

Ayooo semangatttt… sudah setengah perjalanan. Setelah selesai dengan folder-folder pribadi yang membutuhkan banyak emosi dalam penyaringannya, sekarang kita beralih kepada folder kantor. Di folder kantor ini terbagi atas pekerjaan unit dan pekerjaan lain-lain. Saya agak bingung untuk menentukan pembagian folder apakah berdasarkan subjek lalu per tahun atau berdasarkan tahun dulu lalu per subjek. Akhirnya dipilih berdasarkan tahun dulu baru per subjek.

Mini Project Target
Dalam 7 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Folder kantor sangat banyak dan membingungkan, karena ada kegiatan-kegiatan yang menyambung dari tahun-tahun sebelumnya.

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya membuat subfolder tentang kantor

Memento



#harike6

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar