our journey

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 21 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-11

 

Ternyata perjalanan manajemen gadget ini agak diluar target, jadi lebih cepat selesainya dari rencana awal. Untuk itu saya akan berpindah dari laptop dan Gdrive ke gadget yang setiap saat ada dalam genggaman. Hari ini saya akan merapikan folder-folder dalam Gallery HP, memberikan judul-judul yang sesuai.

Mini Project Target
Dalam 2 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Banyak foto-foto yang dikirim melalui WA dan Screenshot yang sudah basi dan hanya menghabiskan memory

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya merapikan folder pada gallery handphone, agar semua folder terlihat dalam 1 halaman, namun dalam prakteknya ternyata sulit. Padahal sudah menghapus isi-isi folder, tetapi foldernya baru berkurang 12 folder.

Memento

Foto Gallery Handphone




#harike11

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar