our journey

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 14 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-4

 

Tidak terasa sudah memasuki sepertiga jalan yaitu hari keempat. Melanjutkan tantangan kemarin, saya membuat Subfolder pada kegiatan yang agak banyak menghabiskan kapasitas penyimpanan laptop saya yaitu “Ibu Profesional”. Terbagi menjadi “Matrikulasi”, “Bunda Sayang”, “Unit Usaha”, “RCIP”, “RBM” dan “SnC”, sementara itu di folder RCIP sendiri saya akan membagi dokumen menjadi “Manop” Manajer Operasional adalah jabatan RCIP yang saya emban saat ini, disamping saya menjadi pelaksana tugas Manajer Media Komunikasi “Manmedkom” dan tugas-tugas yang masih ongoing yaitu “Oprec” dan “Surat”.

Mini Project Target
Dalam 9 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Dalam mendukung aktivitas saya di organisasi Ibu Profesional, saya perlu memisahkan per kegiatan agar tidak terjadi kebingungan mencari data yang dibutuhkan.

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya membuat subfolder “Matrikulasi”, “Bunda Sayang”, “Unit Usaha”, “RCIP”, “RBM” dan “SnC” dalam folder “Ibu Profesional”.

Memento

1.       Foto Folder yang telah dibuat hari ini

 


#harike4

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar