our journey

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 19 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-9

 

Setelah selesai dengan folder laptop, sekarang saya akan beralih ke folder di google. Untuk hari ini saya akan berkonsentrasi pada folder di email. Email saya banyak berisi junk dan iklan yang sudah lama tidak say abaca, selain itu ada email-email arsip dari berbagai transaksi bank. Rencananya saya akan membuat otomatisasi folder pada arsip perbankan ini.

Mini Project Target
Dalam 4 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Merapikan inbox Gmail karena banyak email unread

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya merapikan email-email unread

Memento

Foto email unread sebelum dan sesudah






#harike9

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar