our journey

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 12 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-3

 Hari ketiga dari tantangan manajemen gadget sudah tiba, untuk tantangan kali ini, saya akan membuat subfolder untuk folder “Bunda” yang telah dibuat di hari kedua. Pada subfolder ini yang saya buat adalah “Ibu Profesional”, “Perkumpulan Istri Karyawan”, “IIMC” atau Indonesia Islamic Montessori School dimana saya pernah belajar kurikulum Montessori meskipun cuma sebentar dan tidak diteruskan dan satu lagi folder “Lainnya”.

Mini Project Target
Dalam 10 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Dalam aktivitas mengaktualisasi diri, saya perlu memisahkan per kegiatan agar tidak terjadi kebingungan mencari data yang dibutuhkan.

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya membuat subfolder “Ibu Profesional”, “Perkumpulan Istri Karyawan”, “IIMC” dan “Lainnya” dalam folder “Bunda” yang telah dibuat di hari kedua.

Memento

1.       Foto Folder “Ibu Profesional”, “Perkumpulan Istri Karyawan”, “IIMC” dan “Lainnya”.

 


#harike3

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar