our journey

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 12 Agustus 2021

Mini Project Manajemen Gadget Hari Ke-2

 

Di hari kedua tantangan manajemen gadget ini, saya akan memfokuskan diri untuk membuat sub-sub folder, dimana nantinya sub-sub folder ini akan menjadi sub-sub folder lagi. Setelah kemarin saya telah berhasil membuat 2 folder utama yaitu folder “Kantor” dan “Pribadi” maka kali ini saya akan membuat subfolder pada Folder “Pribadi”. Subfolder yang pertama adalah subfolder berisi kegiatan keluarga saya, sehingga saya menamai subfolder ini “Ayah”, “Bunda” dan “Kyo”

Mini Project Target
Dalam 11 Hari kedepan saya akan merapikan file di laptop dan Gdrive saya yang tidak beraturan dan penuh agar :

1.       Memudahkan saya mencari file yang dibutuhkan

2.       Memperingan kerja Laptop dan Gdrive

3.       Mempersingkat waktu kerja/berkegiatan

4.       Konsistensi pada tantangan Bunda Sayang

My Today’s Why

Dalam aktivitas di luar kantor, saya mempunyai 2 kegiatan utama lain yaitu membersamai anak dan mengaktualisasi diri

Aktivitas Manajemen Gadget Hari Ini

Hari ini saya membuat subfolder dalam folder yang “Pribadi” yang telah dibuat kemarin yaitu “Ayah”, “Bunda” dan “Kyo”.

Memento

1.       Foto Folder “Ayah”,  “Bunda” dan “Kyo”.

 

 

#harike2

#tantanganzona1

#manajemengadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar